Pernahkah Anda ingin rasanya memiliki butik seperti yang dilihat di mall? Berbagai macam model busana ada di sana. Ditambah lagi tatanannya yang rapi berbeda dengan lemari pakaian di rumah. Sangat merepotkan jika setiap hari kita harus memadu-padankan busana dengan aksesori yang akan dikenakan.

Memilih atasan dan bawahan di lemari pakaian, mencocokan sepatu di rak dan tas ditempat lain. Ditambah lagi, untuk wanita, semakin merepotkan dengan pemilihan aksesori seperti gelang, kalung, jam tangan yang tempatnya entah dimana. Karena mengenakan busana yang cocok dan rapi untuk bertemu orang lain, sama artinya dengan menghargai diri sendiri.

Namun, bagaimana jika hari dimulai dengan memadu-padankan busana dan aksesorinya di satu tempat. Satu tempat yang dapat menampung semua keperluan. Tidak hanya baju, tas, sepatu, dasi, topi, tapi juga dapat menampung barang jarang di pakai lainnya seperti koper, atau bedcover.

Jika Anda berfikir tempat tersebut adalah Walk In Closet maka, hidup anda akan selangkah lebih mudah.

Apa itu Walk In Closet?

2-Walk-In-Closet

Lebih Baik dari Lemari Biasa

Pada kehidupan modern, Walk In Closet adalah pilihan yang lebih baik dari lemari pakaian biasanya. Pertama, fungsinya sebagai penyimpanan Anda dalam satu area. Walk in closet dapat menyimpan benda yang sering Anda pakai, seperti pakaian sehari – hari, hingga yang jarang digunakan, seperti koper, dan beddings.

Kedua, dengan Walk In Closet Anda mendapatkan akses privat ke benda kesayangan Anda. Hal ini dikarenakan letaknya yang berada didalam kamar tidur utama atau dari kamar mandi kekamar tidur, sehingga privasi akan selalu terjaga. Ketiga yang dibuat menurut pesanan sehingga sangat efisien untuk mengisi ruang kosong dalam kamar Anda. Lebih baik daripada meletakan lemari dan meja rias.

3-Walk-In-Closet

Tempat Nyaman untuk Barang Kesayangan

Karena itulah, Bu Sherly mengingkan adanya butik pribadi didalam kamarnya. Bertempat di Villa Estetika, Yogyakarta dengan ukuran kamar tidur 4x9m dan terdapat cukup ruang untuk membuat walk in closet. Walk in closet yang diinginkan Bu Sherly berbentuk memanjang, sepanjang kamar mandi hingga kamar tidur.

4-Walk-In-Closet

Butik Cantik di Dalam Rumah

Walk in closet letaknya berada di antara kamar mandi, hingga kamar mandi dengan akses tertutup yang nantinya akan sangat nyaman bagi pemilik untuk memadupadankan busana yang akan dikenakan. Dengan ukuran walk in closet yang cukup tinggi, maka bagian atasnya cocok untuk dijadikan tempat penyimpanan barang yang jarang terpakai seperti tas koper, atau beddings. Sedangkan untuk bagian bawahnya dapat digunakan sebagai penyimpanan barang – barang yang sering digunakan, seperti pakaian sehari – hari.

Walk in closet ini “cewek banget” karena letak meja rias yang menjadi satu dengan tempat bakaian dan aksesori. Memudahkan berdandan sekaligus memadu-padankan busana. Selain itu, warna yang dipilihpun juga sesuai dengan warna dalam kamar secara keseluruhan.

Serasa memiliki butik pribadi bukan?